Minggu, 27 November 2011

Jual Resep Sirup

Resep Sirup

Jual Resep Sirup

===============================================================
PT. Devindo kini tampil lebih profesional, kunjungi website kami di http://www.devindofood.com
==============================================================

jika anda ingin merasakan sensasi membuat sirup sendiri namun lebih menginginkan hal yang praktis, kami menawarkan solusi untuk anda. sebagai UD yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam pembuatan sirup, kami menawarkan salah satu produk yaitu Resep Sirup Super Murni.

Resep sirup adalah suatu produk yang terdiri dari bahan-bahan yang diperlukan dalam pembuatan sirup. anda cuma harus menambahkan gula dan air, sedangkan bahan-bahan lain sudah tersedia dalam resep tersebut.
berikut ini adalah tampilan dari Resep Sirup Super Murni:

Photobucket Photobucket 

anda bisa mencari Resep Sirup Super Murni tersebut di toko minimarket terdekat anda dengan harga Rp5000,- s/d Rp6000,- (harga bervariasi tergantung kebijakan toko). Dalam beberapa tahun, pangsa pasar kami telah meliputi Semarang, Jogja, Klaten, Solo dan sekitarnya.

bagi anda yang memiliki toko dan ingin menambah daftar barang jualan anda atau bagi anda yang memiliki bisnis es sirup dan ingin mencari stok resep sirup, kami juga bisa berperan sebagai Supplier.

anda bisa melakukan jual beli putus dengan ketentuan pembelian minimal 12 piece dengan total harga Rp 55.000,- (@Rp4600). atau anda dapat membeli satu kardus yang berisi 300 piece seharga Rp1.242.000,00 (harga per Juli 2015)

Anda berminat? silakan hubungi nomor 0857-2838-0694 untuk pemesanan. kami siap melayani anda

=================================================================
PT. Devindo kini tampil lebih profesional, kunjungi website kami di http://www.devindofood.com

untuk proses pengiriman barang, silakan klik tautan berikut: proses pengiriman

2 komentar:

  1. mas Deta, saya penjual es campur di semarang kalau mau beli bagaimana caranya? aroma yang tersedia apa saja ? mohon infonya, terimakasih (nanik)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas komentarnya bu Nanik, untuk bagian pemasaran silakan hubungi o857-2838-0694 (bpk Priyono)

      Hapus

Jual Resep Sirup

jika anda ingin merasakan sensasi membuat sirup sendiri namun lebih menginginkan hal yang praktis, kami menawarkan solusi untuk anda. sebagai UD yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam pembuatan sirup, kami menawarkan salah satu produk yaitu Resep Sirup Super Murni. silakan klik link berikut